3 faktor eksternal menjadi pemicu penghianatan dalam percintaan

Faktor Eksternal Menjadi Pemicu Penghianatan Dalam Percintaan

www.pendidikanbersama.com


Pernahkah kalian mengalami kekecewaan atau penghianatan dari seseorang yang kamu sayang. Khusunya dalam hal percintaan, terkadang hal itu sudah menjadi lumrah terjadi. 

Namun tahukah anda, jika hal itu terjadi bisa jadi ada dua faktor yang mempengaruhi seseorang ingin melakukan penghianatan cinta kepada seseorang yang dia sayangi. 

Faktor pertama yaitu faktor interen, merupakan faktor permasalahan yang di hadapi oleh kedua belah pihak dari suatu pasangan. 

Terkadang faktor intern ini seperti pertengkaran, cemburu atau cinta segitiga. Di mana pada salah satu pasangan belum dewasa dalam menghadapi atau menyikapi suatu permasalahan yang mereka hadapi. 

Selain cinta, hal yang perlu di hadapi dalam membina percintaan adalah kematangan fisik dan kematangan pola pikir. Ini bertujuan agar hubungan kalian lebih awet muda dan langgeng selamanya. 

Tapi kali ini kita akan membahas faktor eksternal yaitu faktor lain yang bisa membuat hubungan menjadi penghianatan atau putus di tengah jalan. 


Ada 3 faktor eksternal yang perlu kalian ketahui dalam melakukan percintaan.

1.Faktor Waktu Untuk Kekasih

Jangan salah faktor ini menempati urutan pertama, jangan menggap remeh faktor waktu. Terkadang seseorang membutuhkan berada bersama nya di saat dia membutuhkan mu, tetapi kamu mengabaikan dan membuat nya kecewa. 

Ini yang bisa menimbulkan pikiran negatif pada suatu pasangan untuk mencari seorang yang bisa ada waktu untuk dia. 

Terutama jika kalian melakukan hal-hal yang tidak berguna dan membuang waktu mu dan mengesampingkan perasaan dari seseorang yang mencintaimu. 

Adapula di kasus yang lain seseorang yang terlalu egois yang ingin terus bersamanya tetapi tidak memikirkan  tentang kehidupan yang harus di cari dan di tempuh masih panjang. Ini pula yang terkadang membawa seseorang untuk melakukan penghianatan cinta akibat ke egoisan. 


2. Faktor Orang Terdekat

Orang terdekat juga termasuk hal terpenting dalam penghianatan seseorang terhadap orang yang dia sayangi. 

Terutama adalah keluarga atau orang tua, mengapa demikian?. Ini di sebabkan oleh restu atau tidak adanya suport untuk hubungan mereka berdua. Hal ini bisa memicu rasa sakit hati dan penghianatan terhadap seseorang yang dia sayangi. 

Selain itu, dari beberapa kasus orang terdekat juga bisa menjadi motivasi bagi orang yang mengalami penghianatan cinta dari seseorang yang dia sayang. 

Ada pula, orang yang terdekat kita menjadi musuh dalam selimut dengan cara menghianati kita secara tidak langsung dengan berselingkuh langsung dengan kekasih kalian.


3. Faktor Bahasa

Tutur kata yang baik dan sopan dari seseorang yang kita sayangi mungkin membuat hubungan menjadi langgeng. Namun tidak semua pasangan mempunyai sifat dan tutur kata yang sopan. 

Dalam hal ini, kalian harus selalu menjaga tutur kata kalian sehingga pasangan anda betah bersama kalian. 

Jika omongan kalian kasar dan menyakiti hati dari seseorang yang kalian sayang dengan otomatis, pasangan kalian akan menghianati kalian dengan mencari pengganti kalian atau paling sakit yaitu berselingkuh. 


Itulah tiga faktor eksternal yang bisa membuat pasangan anda memiliki pemikiran untuk menghianati diri kalian. 

Segala bentuk permasalahan yang di hadapi dengan pasangan pasti bisa di selesaikan dengan baik-baik. 

Dan jangan lupa selalu bersikap dewasa dalam menghadapi setiap masalah jangan bermain fisik. 



Baca juga:Penghasilan Blog dan Website Dari Raja Traffic-Pendidikanbersama.com


Baca juga: sejarah penemuan virus dan ilmuan pertama penemu virus-pendidikanbersama.com


Baca juga : Anak Di Bawah Umur Jika menginginkan PSK cantik harga murah


Baca juga: 7 jenis virus yang menyebabkan penyakit pada manusia (Cara penularan dan cara pencegahan) 


Baca juga:Perkembangan kolonialisme dan imperialisme bangsa barat-di Indonesia


Baca juga: berhubungan intim -3 Rekomendasi Tempat Terbaik Berhubungan Intim

Post a Comment

0 Comments