berhubungan intim -3 Rekomendasi Tempat Terbaik Berhubungan Intim

3 Rekomendasi tempat berhubungan intim terbaik

 

www.pendidikanbersama.com

Pendidikanbersama.com,Berhubungan intim merupakan hubungan badan yang di lakukan oleh suatu pasangan (suami-istri) untuk mendapatkan kepuasan.bersetubuh suami istri hubungan intim juga tidak semata-mata hanya memuaskan satu pasangan saja. Melainkan, Bagaimana caranya agar kalian dan pasangan kalian mencapai titik kepuasan tersebut? . 

Selain faktor intern yang dilakukan kedua pasangan dalam berhubungan intim, ada pula faktor eksternal yang menjadi perhatian bagi pasangan tersebut. 

Faktor eksternal yang di maksud yaitu tempat. Mengapa dengan tempat? Mengapa jika di rumah saja? Mengapa harus ke tempat lain. 

Berikut ini penjelasannya, tempat yang baik dan nyaman pasti akan menambah stamina dan kehangatan kalian saat melakukan hubungan intim. 

Mengapa jika di rumah saja dan harus ke tempat lain? Penjelasannya cukup sederhana, apa kalian tidak bosan melakukan sesuatu di rumah saja dan di kamar saja? Tentu pasti kalian akan merasakan titik kebosanan dan ingin mencoba suasana dan tempat yang baru. 


Berikut ini 3 rekomendasi tempat terbaik dalam berhubungan intim yang patut kalian cobain dan rasakan sensasinya. 

1.Alam terbuka(Hamparan rumput yang terbentang)

www.pendidikanbersama.com


Alam memang tidak ada habisnya memberikan manfaat bagi kehidupan manusia. Selain hutannya yang bisa di gunakan untuk menunjang kehidupan, alam juga bisa di gunakan untuk melakukan tempat berhubungan intim yang memiliki sensasi yang luar biasa. 

Mengapa harus alam terbuka, berikut penjelasannya. Di dalam study ke dokteran jika melakukan hubungan intim jangan di saat stres dan emosional. Itu bisa membuat salah satu pasangan tersiksa. 

Alam yang terbuka bisa menghilangkan tingkat stres yang berlebihan dan emosional sehingga saat berhubungan intim anda lebih rileks dan enjoy bersama pasangan kalian. 

Hanya 25 persen saja pasangan yang ingin melakukan hubungan intim di alam terbuka, berbagai hambatan yang harus di tempuhi khusus nya kaum wanita yang lebih cenderung memiliki sipat malu yang besar. 

Adapula pasangan yang tidak mau melakukan hubungan intim karena takut di ketahui oleh orang lain saat berhubungan intim,karena alam terbuka memiliki resiko yang besar. Bisa saja saat anda melakukan hubungan intim, ada seseorang yang berniat jahat dengan merekam adegan intim anda. Lalu vidio hubungan intim anda di jadikan alat memeras kalian atau menyebarkan vidio hubungan intim anda ke media sosial. 

 Selain tidak dinding atau penghalang yang melindungi alam terbuka juga memiliki fasilitas yang bisa di bilang jauh dari kesempurnaan. 

2. Di air( dalam air, air mengalir)

www.pendidikanbersama.com


Tahukah kalian jika air juga memiliki manfaat di mana bisa di gunakan dalam berhubungan intim. 

Mungkin banyak pasangan yang telah mencoba berhubungan didalam air atau pada saat ingin mandi. 

Tempat yang paling cocok dengan ini adalah hotel. Di mana kalian bisa menyewa hotel dengan fasilitas kolam renang atau bak mandi yang lebih besar. 

Sensasi yang di alami pasangan di saat melakukan hubungan intim di dalam air memang sangat berbeda dengan pada saat di kasur. 

Mengapa demikian? di karenakan MR. V pada pasangan kalian akan basah dan keset serta sempit sehingga kalian akan sedikit mempunyai tantangan. Adapun dalam hal gaya berhubungan intim, yang bisa di bilang cukup banyak di karenakan anda bebas melakukan gaya dengan kondisi tempat yang luas dan nyaman. 

Selain itu, untuk kaum adam berhubungan intim di dalam air menambah kepercayaan diri mereka dan tahan lama sehingga dapat memuaskan kaum hawa. Jadi untuk kaum adam tidak usah repot lagi mencari obat tahan lama berhubung intim di apotik dan harganya yang terbilang cukup mahal. 

Adapun manfaat lainnya yaitu jika kalian berhubung intim tapi takut hamil, cobalah cara berhubungan intim agar tidak mengakibatkan kehamilan di dalama air. Karena ketika kalian berhubungan di dalam air kaum wanita tidak keberatan jika sperma laki-laki di tumpah di luar, yang bisa di bersihkan dengan semprotan air. 

Selain itu, begitu kalian selesai berhubungan intim bisa langsung mencuci kemaluan kalian dan langsung mandi sehingga kalian tidak repot lagi harus berjalan ke kamar mandi. 

3. Ruangan yang sempit

www.pendidikanbersama.com


Pasti banyak pasangan yang belum mencoba tempat ini. Selain sempit dah tidak leluasa bergerak tempat sempit hanya di gunakan untuk ke adaan kepepet atau buru-buruh. 

Tahukah kalian, gaya berhubungan intim di ruangan yang sempit memiliki sensasi yang begitu mendebarkan dan memuaskan. Mengapa demikian? . Di karenakan, kalian hanya fokus dengan satu gaya dan fokus hanya memuaskan pasangan kalian. 

Ruangan yang sempit sangat jarang di gunakan karena mungkin di dalam kamar kalian tidak ada ruangan yang sempit sehingga tidak dapat melakukan hubungan tersebut. 

 

Itulah 3 rekomendasi tempat yang patut kalian coba dalam berhubungan intim. Setiap individu memiliki tingkat kepuasan yang berbeda-beda. Di harapkan untuk lebih dewasa dalam menyikapinya. 

Adapun kesalahan kata dalam penulisan mohon di maafkan, dan pemberian tips tersebut hanya untuk menambah wawasan kalian. 


Baca juga:Penghasilan Blog dan Website Dari Raja Traffic-Pendidikanbersama.com


Baca juga:3 faktor eksternal menjadi pemicu penghianatan dalam percintaan


Baca juga: sejarah penemuan virus dan ilmuan pertama penemu virus-pendidikanbersama.com


Baca juga : Anak Di Bawah Umur Jika menginginkan PSK cantik harga murah


Baca juga: 7 jenis virus yang menyebabkan penyakit pada manusia (Cara penularan dan cara pencegahan) 


Baca juga:Perkembangan kolonialisme dan imperialisme bangsa barat-di Indonesia




Post a Comment

0 Comments