Penghasilan Blog dan Website Dari Raja Traffic-Pendidikanbersama.com

Penghasilan Blog dan Website Dari Raja Traffic

 

Penghasilan dari Raja traffic

Pendidikanbersama.com,Menjadi seorang bloger pasti ingin menghasilkan uang. Terkadang seorang Bloger mencoba segala cara untuk menghasilkan pundi-pundi uang, namun tahukah anda, selain  Google AdSense dan MGID, ada penyedia layanan periklanan dari Indonesia yang terkenal yaitu Raja Traffic

Apa itu Raja traffic,Raja Traffic adalah sebuah situs periklanan Indonesia yang di mana setiap bloger bisa menghasilkan uang melalui pemasangan iklan di blog atau situs website mereka. 

Tujuan RajaTraffic adalah membantu para blogger maupun pelaku usaha lokal agar produknya bisa dikenal dan tentu saja melejitkan penjualannya, dengan membuat solusi untuk mengatasi semua permasalahan klien yang ingin menaikkan kunjungan/traffic website, menambah follower/subscriber sosial media dan ingin meningkatkan penjualan.


Berapa Bayaran Raja Traffic Bagi Publishers

Mungkin  banyak yang bertanya Berapa Bayaran Raja traffic untuk Publishers. 

Berikut ini saya akan menampilkan penghasilan saya selama beberapa hari dari Raja traffic. 

Penghasilan dari Raja traffic


Bayaran Raja traffic kepada Publishers di hitung berdasarkan CPM(cost  Per Mille) artinya para Publishers Raja traffic akan di bayar ketika mendapatkan tampilan iklan per 1000 di blog mereka. Atau kata lainya,  advertiser akan membayar per 1000 impresi (atau tampilan iklan) dari setiap unit iklan yang ditampilkan di situs/blog publisher.

Namun perlu diingat bahwa tampilan banner akan dihitung berdasarkan trafik dari Indonesia. Dengan demikian jika pengunjung blog lebih banyak dari luar negeri, kemungkinan perhitungannya kecil.

Selain Google AdSense dan MGID, Raja traffic mungkin menjadi pilihan terbaik bagi para bloger untuk menambah penghasilan mereka. namun di RajaTraffic murni media periklanan berbasis CPM yang asli berasal dari Indonesia. Hanya saja tampilan akan dihitung berdasarkan pengunjung dari Indonesia saja.



Bagaimana Cara Menghasilkan Uang Dari Raja Traffic

Menghasilkan uang dari Raja traffic sangat lah mudah bagi seseorang Publishers. Anda tinggal mendaftarkan diri dan situs anda ke Raja traffic.com atau di sini( Daftar Publishers Raja traffic). 

Berikut ini cara  mendaftar menjadi Publishers Raja traffic


1.silahkan klik (daftar Publishers Raja traffic) atau Raja traffic. com


2.pilih garis 3 sebelah kanan

Penghasilan dari Raja traffic



3.Klik Daftar

Penghasilan dari Raja traffic



4. klik daftar sebagai Publishers

Penghasilan dari Raja traffic


5. isi semua data-data diri anda dengan benar

Penghasilan dari Raja traffic


6.anda akan mendapatkan email konfirmasi yang mengarahkan ke menu beranda

7.klik garis 3 di sebelah kanan nomor 2

Penghasilan dari Raja traffic


8.klik rekening saya, lalu masukan nomor rekening yang akan di bayar oleh Raja traffic. Lalu tekan update

Penghasilan dari Raja traffic

Penghasilan dari Raja traffic


9.kembali lagi pilih garis 3 di sebelah kanan lalu klik menu website saya, isikan nama website atau blog kamu yang ingin di tampilkan iklan oleh Raja traffic. Tunggu hingga Raja traffic menyetujui website kalian

Penghasilan dari Raja traffic

Penghasilan dari Raja traffic

Setelah website atau blog  di setujui oleh Raja traffic, makan kalian tinggal mengambil kode script iklan untuk di tempelkan di blog atau website kalian. 

Berikut contoh kode script iklan yang akan di pasangkan di blog atau website kalian. 

Penghasilan tambahan dari Raja traffic


Penghasilan dari Raja traffic

Penghasilan  dari Raja traffic

Penghasilan dari Raja traffic

Ada dua cara menempelkan kode script iklan Raja traffic pada blog atau website kalian. 

Penghasilan dari Raja traffic

Cara pertama, yaitu membuat iklan pada konten utama blog atau website. Caranya dengan menempatkan kode script iklan Raja traffic antar <head> dan </head> . 

Cara kedua, yaitu pada sidebar menu dengan menempatkan kode script iklan Raja traffic pada menu sidebar blog atau website kalian. 

Untuk cara pertama tidak di anjurkan karena setiap postingan artikel kalian akan penuh dengan iklan banner Raja traffic yang mungkin saja mengganggu para pengunjung blog atau website kalian. 

Untuk cara kedua lebih efektif di karenakan kalian bisa memilih di mana iklan banner Raja traffic yang ingin di tempatkan agar tidak menggangu pengunjung blog atau website. 


Sebelum menjadi Publishers dari suatu situs periklanan di wajibkan para Publishers blog atau website memperhatikan kelemahan yang di berikan pengiklan kepada Anda. 

Contohnya kelemahan yang menjadi Publishers di Raja traffic antara lain, yaitu. 

Yang pertama, jika traffic website atau blog Anda di atas 5.000/ hari yang terbaca hanya 2.000.

Yang kedua, jika memiliki traffic dari luar Indonesia, kemungkinan perhitungannya akan kecil. 

Yang ke tiga, CPM yang di berikan oleh Raja traffic per 1.000 tayang hanya Rp 3.000 sebelum update. setelah update Mulai 16 Maret 2021 RajaTraffic mengubah komisi tayang publisher dari Rp 3.000 menjadi Rp 1.500 per 1000 tayang. Lainnya tetap. 

Yang ke empat, minuman penarikan tunai yaitu Rp 250.000,dan bisa di tarik tiap hari ketika saldo anda sudah di atas ambang Rp 250.000.

Yang ke lima, Walaupun anda bisa menarik setiap hari tetapi pembayaran akan di lakukan setiap hari senin saja. Artinya, jika anda menarik hari selasa akan di bayarkan senin depan kecuali anda menarik pada hari senin jadi langsung di bayar hari senin itu juga. 

Yang ke enam, harus memiliki akun rekening bank BCA, jika ingin pembayaran anda cepat di proses. Termasuk setor deposit untuk Advertiser Raja traffic dan penarikan tunai untuk Publishers Raja traffic. 


Itulah cara menghasilkan uang dari Raja traffic, semoga artikel di atas membantu Anda semua dalam menambah pendapatan dalam blog atau website. 


Baca juga:Menjadi Kekasih Allah-Apa manfaatnya, ciri-ciri seseorang, dan golongan kekasih Allah


Baca juga:Kerajinan Fungsi Hias-Bahan Limbah, Unsur-unsur, ragam hias dan teknik pembuatan


Baca juga: berhubungan intim -3 Rekomendasi Tempat Terbaik Berhubungan Intim

Baca juga:3 faktor eksternal menjadi pemicu penghianatan dalam percintaan


Baca juga: sejarah penemuan virus dan ilmuan pertama penemu virus-pendidikanbersama.com


Baca juga : Anak Di Bawah Umur Jika menginginkan PSK cantik harga murah


Baca juga: 7 jenis virus yang menyebabkan penyakit pada manusia (Cara penularan dan cara pencegahan) 


Baca juga:Perkembangan kolonialisme dan imperialisme bangsa barat-di Indonesia


Post a Comment

0 Comments