Soal jodoh, Islam Masi Tertinggal Jauh dibandingkan Kristen-Aplikasi jodoh Kristen

Soal jodoh, Islam Masi Tertinggal Jauh dibandingkan Kristen

Soal jodoh,

Pendidikanbersama.com,Hai sobat pembaca setia. Siapa diantara kalian yang belum menemukan jodohnya? . Atau siapa di antara kalian yang sudah menemukan jodohnya tapi belum bersama? . 

"Pernahkah kalian bertanya kepada seseorang atau diri kalian tentang siapa jodoh saya.
Jodoh merupakan rahasia Tuhan, bukan rahasia sahabat kamu ataupun orang tua kamu. Banyak diantara jomblo Lovers  yang lagi merasa kesepian karena belum menemukan jodohnya. "


Banyak cara yang bisa kalian lakukan untuk menemukan jodoh di Dunia ini, seperti aplikasi cari jodoh, aplikasi jodoh, shalat istikharah jodoh, ramalan jodoh  berdasarkan nama, dan melakukan doa minta jodoh. 


Untuk pemahaman jodoh di berbagai Agama berbeda-beda. Salah satunya yaitu Islam dan Kristen


Jika di islam, takdir, rejeki dan jodoh semuanya di atur oleh Allah SWT. Berbeda dengan Kristen yang mengatakan jika jodoh tidak selamanya berasal dari Tuhan di kutip dari https://fokushidup.com/10-fakta-jodoh-kristen-berdasarkan-alkitab/, silahkan baca sendiri.


Baca juga:Cara Menggunakan Semrush untuk meningkatkan Traffic website 


Soal jodoh, Islam Masi Tertinggal Jauh dibandingkan Kristen

Tapi untuk jodoh, orang Kristen masi di depan di bandingkan orang Islam. Salah satunya dalam hal mencari jodoh. 

Ada beberapa faktor yang membuat kaum Islam masi tertinggal jauh dengan Kristen tentang perjodohan, diantaranya sebagai berikut.

1. Melalui aplikasi cari jodoh

Soal jodoh


"Tidak di pungkiri lagi di era modern seperti sekarang untuk menemukan jodoh sangat mudah. Mulai dari Media sosial hingga aplikasi cari jodoh."

Tapi tahukah kalian kalian bahwa ada aplikasi cari jodoh yang di rancang untuk agama Kristen. Apakah aplikasi tersebut. Kini telah hadir aplikasi cari jodoh yang bernama aplikasi jodoh Kristen.


"Di aplikasi tersebut hanya orang-orang yang beragama Kristen saja yang di perbolehkan bergabung dan berusia diatas 17 tahun. Di sini para pencari jodoh yang beragama Kristen bisa menentukan jodoh mereka sesuai dengan keinginan mereka. "


Baca juga:Cara Mendapatkan Uang Dari Fanspage Facebook 2021 - Manfaat Fanspage Facebook

2. Penampilanan wanita

Soal jodoh


"Jika di Islam kebanyakan wanita tertutup auratnya, berbeda dengan Kristen yang selalu menampakkan aurat nya. Banyak lelaki di kaum Islam yang agak tidak memperdulikan wanita yang tertutup penampilan nya. "

Berbeda jika wanita itu menampilkan aurat nya, pasti banyak lelaki yang selalu memandang dirinya."

"Kita ambil contoh saja di beberapa aplikasi jodoh, atau aplikasi cari jodoh di beberapa media sosial, di mana perempuan yang banyak peminatnya yaitu perempuan yang berpenampilan seksi dan cantik. "


Baca juga:Penghasilan Blog dan Website Dari Raja Traffic-Pendidikanbersama.com

3. Restu orang-tua

Soal jodoh


Jika di Islam jodoh terkadang di tentukan oleh restu orang tua karena restu orang-tua merupakan restu Allah SWT. Berbeda dengan Kristen yang menentukan jodoh untuk dirinya walaupun tampa restu orang-tua mereka. Inilah penyebab mengapa orang Islam terkadang harus memilih jodoh yang masuk dalam kategori orang tua mereka.

4. Harta

Soal jodoh


"Untuk harta saya tambahkan di nomor 4 karena ini merupakan pendapat saya pribadi. Jika harta juga merupakan pengaruh bagi kaum Islam yang banyak jomblo. "

Mengapa harta termasuk di dalamnya?. Jika di Islam ada tentang halal dan haram. Di mana kaum Islam di wajibkan untuk mencari harta halal, inilah yang memperlambat seorang muslim mencari jodoh karena berfokus mencari harta halal demi menikahi jodoh mereka. 

"Berbeda dengan Kristen yang menganggap halal dan haram itu sama saja. Sehingga mereka leluasa mencari uang dan cepat menemukan jodoh mereka."


Baca juga:Gaji Pelaut Indonesia Yang Miris - Pendidikanbersama.com



Untuk pembahasan di atas jika ada kata-kata yang menyinggung tolong di maafkan.

"Untuk kaum Islam , jangan pernah bersedih tentang jodoh karena janji Allah SWT pasti di tepati. Tinggal waktu saja mempertemukan jodoh kalian.
Banyaklah bedoa, dan berbuat baik sehingga pintu jodoh kalian terbuka."

Post a Comment

0 Comments